SEWA BACKDROP UNTUK EVENT MURAH JAGAKARSA JAKARTA SELATAN

Sewa Backdrop Untuk Event Murah Jagakarsa Jakarta Selatan 

Bintang Jaya - Kami adalah perusahaan yang bergerak dibidang perlengkapan dan peralatan pesta maupun event. Produk kami sangat terjamin kualitasnya, bersih, terawat, dan harganya yang relatif murah. Salah satu produk kami yaitu Backdrop untuk Event Murah Jagakarsa Jakarta Timur.


MEJA DAN KURSI TAMAN JAKARTA 

Backdrop merupakan salah satu hal yang terpenting dalam acara ataupun event. Kami menyewakan backdrop dengan harga permeter persegi yang dijamin relatif murah, backdrop juga dilengkapi dengan lampu - lampu sorot yang dijamin akam membuat panggung atau acara anda menjadi lebih bagus dan indah dilihat.

Sewa Backdrop Untuk Event Murah Jagakarsa Jakarta Selatan

Backdrop dan Panggung untuk Seminar

Backdrop dengan lighting yang Sangat Mewah

Backdrop yang kami sewakan terdiri dari panel backdrop yang tersusun menjadi sebuah backdrop dengan ukuran sesuai dengan kebutuhan acara anda, sebagai acuan dalam memilih ukuran backdrop kami memiliki tiga ukuran backdrop antara lain, backdrop dengan ukuran 1x2m, 1x1m dan ukuran 1x0.5m. Jadi anda bebas memilih ukuran backdrop untuk acara anda.

SEWA PANGGUNG BAGUS JAKARTA 

Backdrop yang kami sewakan disusun oleh tenaga - tenaga yang sudah ahli dalam hal pemasangan jadi anda tidak perlu khawatir jika backdrop kami kotor, tidak rapih atau lampu - lampu nya tidak menyala dengan sempurna.
Kami siap melayani anda untuk wilayah : Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Bandung, Subang, Serang, Balaraja, Cikarang, Cikampek, Karawang, Cilegon, Bandung, dan sekitarnya.

TOILET PORTABLE BERSIH JAKARTA 

Segera hubungi kami untuk solusi sewa backdrop anda. Kami siap melayani dan memberikan produk terbaik kami untuk suksesnya acara anda. 


CV. BINTANG JAYA
Jl. Siti I No. 40 Mustika Jaya Bekasi
Tlp. 021 - 826.283.34
Email : alatpestabintangjaya@gmail.com
Website : rentalalatpestamurah.com



Pelayanan 24 jam :
0878 8700 0887 ( Tari )
0896 5031 2228 ( Aziz ) 

Untuk Pemesanan KLIK Gambar Telepon


 
tombol pemesanan
TARI

Komentar